• Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

Profil Program Studi Magister Manajemen

Ketua Program Studi : Dr. Arna Suryani, SE, Ak, M.Ak

Sekretaris Prodi       : Yunan Surono, SE, MM

Kepala Bidang Akademik & Kemahasiswaan : Azizah, SE, MM

Kepala Bidang Umum & Keuangan               : Hj. Fathiyah, SE, M.Si

Visi Program Studi Magister Manajemen

Pada Tahun 2025 program studi magister manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Batanghari menjadi Pusat unggulan dalam pembelajaran dan pengembangan ilmu manajemen yang menghasilkan alumni yang kompetitif dan atas dasar akhlak mulia untuk mensjahterakan rakyat.

Misi Program Studi Magister Manajemen

  1. Menyelengarakan Pendidikan dan Kegiatan pembelajaran yang berkualitas, efesien, efektif dan akuntabel dengan suasana akademik yang kondusif dalam rangka menjadikan program studi unggulan yang menghasilkan lulusan berwawasan global.
  2. Mengembangkan penelitian dan menetapkan ilmu pengetahuan yang berwawasan global, kreatif dan memiliki keunggulan bersaing melalui riset dan pengembangan.
  3. Melaksanakan tanggung jawab sosial bersama sama dengan mahasiswa dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat melalui pembinaan dan pemberdayaan masyarakat.
  4. Mengembangkan kurikulum yang fleksibel dan relevan dengan kebutuhan lokal, nasional dan regional.
  5. Mewujudkan organisasi yang sehat dan memiliki keunggulan kompetitif.

Tujuan Program Studi Magister Manajemen

  1. Menghasilkan lulusan berkualitas, inovatif, kreatif dan memiliki daya saing tinggi, serta memiliki integritas dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya di bidang manajemen.
  2. Menghasilkan penelitian bermutu melalui kajian dan eksplorasi sumberdaya keunggulan komparatif daerah dan isu-isu lokal, nasional dan reguler dibidang manajemen.
  3. Meningkatkan kerjasama dalam bidang manajemen dengan berbagai pihak untuk mencapai keunggulan kompetitif.
  4. Menciptakan lingkungan kampus yang kondusif bagi sivitas akademik dalam melaksanakan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Sasaran Program Studi Magister Manajemen

  1. Terciptanya atmosfir akademik melalui penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  2. Terciptanya sumber daya manusia yang mampu menyelenggarakan pengelolaan program studi secara profesional, komunikatif dan akuntabel untuk meningkatkan kualitas pendidikan.
  3. Terpenuhinya faslitas arana dan prasaana sera teknologi yang memadai untuk menunjang terwujudnya Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  4. Terciptanya suasana yang kondusif bagi perkembangan kepribadian mahasiswa dalam menghadapi berbagai tantangan masa sekarang dan yang akan datang.