UNIVERSITAS BATANGHARI UNBARI JAMBI CAPAI PRESTASI... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

05 Oktober 2020, oleh admin Print
UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI CAPAI PRESTASI KEMBALI! LEWAT PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (PBSI-FKIP UNBARI)

Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi kembali mencapai prestasi lewat Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (PBSI-FKIP UNBARI) dengan berhasil meraih Akreditasi B. Sebelumnya beberapa waktu lalu, UNBARI lewat Program Studi Pendidikan Matematika FKIP juga berhasil meraih Akreditasi B.     
Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras semua Sivitas Akademika UNBARI yang memiliki gelar Kampus Hijau ini. Ucapan selamat dan rasa syukur banyak mengalir dari berbagai kalangan baik Personal maupun Lembaga yang turut andil juga membantu perkembangan kemajuan UNBARI.
Kerja keras ini kini terbayarkan, dengan ini Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNBARI seluruh Program Studi-nya kini telah terakreditasi B, yaitu Program Studi Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Sejarah, Pendidikan Bahasa Inggris yang telah terlebih dahulu menorehkan prestasi, disusul Program Studi Pendidikan Matematika dan Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia. 
Ke depan dalam waktu dekat UNBARI segera mengejar Peningkatan Akreditasi Institusi dan mendongkrak seluruh akreditasi program studi yang sebelumnya B menjadi A.(admin,10/2020)