SELAMAT DATANG TIM ASESOR BAN PT PROGRAM... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

15 September 2020, oleh admin Print
SELAMAT DATANG TIM ASESOR BAN-PT PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA (PBSI) FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP) UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI

Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi, hari ini diassesmen oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), yang berlangsung selama 2 hari yaitu pada hari Senin - Selasa 14 - 15 September 2020. 

Assesmen yang dilakukan secara daring oleh Asesor yang ditunjuk BAN-PT yaitu Prof. Dr. Hj. Nadra, M.S. dari Universitas Andalas dan Dr. Rina Ratih Sri Sudaryani, M.Hum. dari Universitas Ahmad Dahlan dalam rangka Pelaksanaan Akreditasi Program Studi PBSI - FKIP UNBARI Jambi.
Menyikapi kondisi Pandemik Corona Virus Disease–2019 (COVID–19) yang diikuti dengan kebijakan physical distancing dan pembatasan pergerakan manusia dalam rangka pencegahan penyebaran COVID–19, maka kegiatan Asesmen Lapangan (AL) yang pada keadaan normal dilaksanakan melalui kunjungan ke Perguruan Tinggi menjadi tidak dapat dilakukan.  
Sehubungan dengan hal itu, Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN–PT) menetapkan kegiatan AL tahun 2020 secara daring untuk usulan akreditasi yang sedang diproses.(admin, 09/2020).