• Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

22 Desember 2015, oleh admin Print
MEMPERINGATI HARI RELAWAN

JAMBI-Dalam rangka menyambut hari Relawan Nasional, maka Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Unit Perguruan Tinggi Universitas Batanghari (KSR-PMI UPT UNBARI) akan menggelar aksi Sunat Massal dan Donor Darah pada hari rabu (23/12/15) yang akan dilaksanakan di halaman utama, Kegiatan ini akan dibuka langsungoleh Rektor UNBARI, H.Fachruddin Razi,SH,MH.

Acara ini diselenggarakan untuk semua kalangan tanpa dipungut biaya apapun . Aksi ini mengusung “semangat relawan untuk peduli bakti sosial kemanusiaan” acara akan dimulai pada pukul 08.30 wib s/d dan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) JAMBI, LAZ OBZEZI, Korps Sukarela Universitas Batanghari Jambi (KSR UNBARI).

                Peserta sunat massal maksimal 35 anak dari berbagai daerah di Jambi, peserta juga mendapat bingkisan yang telah disediakan oleh panitia pelaksana, kegiatan Sunatan Massal diadakan untuk membantu masyarakat Kota Jambi yang memiliki ekonomi rendah, tetapi berniat mengkhitankan anaknya sesuai dengan syari’at agama islam. Sedangkan kegiatan donor darah tersebut merupakan kegiatan rutin KSR-PMI UPT UNBARI setiap 3 bulan sekali,maka diadakan pada bulan desember ini, juga membantu program PMI untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

AYO DONORKAN DARAH ANDA….!!!! Setetes darah anda, berarti bagi mereka, Pastikan anda salah satu pendonornya.