• Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

18 November 2015, oleh admin Print
PENANDATANGANAN KERJASAMA UNIVERSITAS BATANGHARI DENGAN SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN SAROLANGUN PROVINSI JAMBI

Universitas Batanghari Jambi setelah sukses menjalin kerjasama dengan Pihak DPRD Kabupaten Batang Hari, DPRD Kota Sungai Penuh, dan DPRD Kabupaten Kerinci. Kini giliran DPRD Kabupaten Sarolangun memberikan kepercayaannya kepada Universitas Batanghari.

Universitas Batanghari dalam perjanjian kerjasamanya diminta Pihak Sekretariat DPRD Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi guna sebagai pelaksana kegiatan peningkatan kapasitas Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun dimana objek kerja sama yang dilakukan adalah dalam bentuk program dengan ruang lingkup pelatihan Bimbingan Teknis peningkatan kapasitas dan penyediaan jasa konsultasi bagi Para Pimpinan dan Anggota Dewan.

Penandatanganan MoU atau kerjasama ini berlangsung pada hari Sabtu, 17 Oktober 2015, yang diwakili oleh Bapak Sy. Arif Arizal, S.E., M.Si. selaku Sekretaris DPRD Kabupaten Sarolangun dan Bapak H. Fachruddin Razi, S.H., M.H. selaku Rektor Universitas Batanghari dengan didampingi oleh Kepala LPPM Unbari, Bapak Ir. Fachroerrozi Hoesni, M.P.(s24-admin, 10/2015)