• Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

09 Februari 2015, oleh admin Print
Universitas Batanghari Mengadakan Kerjasama Pendidikan dengan Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Jambi

Pengadilan Tinggi Agama Jambi bersama dengan Universitas Batanghari Jambi, pada hari Jum‘at, 6 Februari 2015, bertempat di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi, melakukan penandatanganan kerjasama (MOU) dalam bidang pendidikan Program Pasca Sarjana Hukum.

Penandatanganan kerjasama tersebut disaksikan Ketua Kamar Peradilan Agama yang diwakili oleh Hakim Agung Dr. H. Ahmad Kamil S.H., Bapak Gubernur Jambi, Forkompinda, Ketua Pengadilan Tinggi Jambi, Bapak Wakil Gubernur Jambi, Para Hakim Tinggi Pengadilan Agama Jambi, Rektor, Direktur, Ketua Program Universitas Batang­hari, Unja, IAIN STS Jambi dan undangan yang hadir.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi Dr. H. Djajusman MS. S.H., M.H., M.Pd., mengatakan bahwa kerjasama ini diawali dengan kunjungan dan silahturahmi dengan para Forkompinda dan rektor yang ada di Jambi, da­lam rangka untuk meningkatkan mutu keilmuan, khususnya dilingkungan PA di Provinsi Jambi. Kerjasama ini untuk meningkatkan kualitas pemahaman dan perkembangan dunia peradilan dan hukum pada masa yang akan datang.

Gubernur Jambi Bapak Hasan Basri Agus sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi dalam kerjasama yang telah dilakukan antara PTA Jambi bersama tiga perguruan tinggi di Provinsi Jambi. “Kami selaku pemerintah daerah sangat memberikan apresiasi terhadap kerjasama ini mudah-mudahan kerjasama ini dapat meningkatkan SDM dan mendukung program Jambi Emas di Provinsi Jambi,” ujarnya.(2015/02)