DOSEN BERPRESTASI Dr Hj ARNA SURYANI ... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

24 September 2022, oleh admin Print
DOSEN BERPRESTASI Dr. Hj. ARNA SURYANI, M.Ak., AK., CA., DARI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BATANGHARI ( FE – UNBARI ) JAMBI

Segenap Keluarga Besar Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi mengucapkan selamat dan sukses atas pencapaian Dekan Fakultas Ekonomi (FE) UNBARI, Ibu Dr. Hj. Arna Suryani, M.Ak., AK., CA., sebagai Dosen Terbaik Tingkat Fakultas Ekonomi sekaligus sebagai Dosen Terbaik di Tingkat Universitas (24/09/2022). Suatu kebanggaan bagi Keluarga Besar FE - UNBARI terutama bagi Program Studi Manajemen dan Magister Manajemen (MM).

Pada suatu kesempatan Bu Arna begitu panggilan akrab beliau, yang Insya Allah dalam waktu dekat akan menjadi salah satu Guru Besar FE - UNBARI menyampaikan rasa syukur beliau, “Alhamdulillah, terima kasih atas atensi Bapak dan Ibu semua, semoga ini dapat memotivasi Bapak dan Ibu untuk terus berkarya dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi,” ujarnya.

Selaku Dekan juga beliau ingin memotivasi rekan-rekan seperjuangan “Semoga semester depan Bapak dan Ibu dapat menjadi Dosen terbaik di tingkat Fakultas dan Universitas. Selamat berkarya Bapak Ibu dan tetap semangat!” serunya.