PEMBUKAAN DIKLAT KULIAH KERJA LAPANGAN KKL ... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

25 Maret 2017, oleh admin Print
PEMBUKAAN DIKLAT KULIAH KERJA LAPANGAN (KKL) MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BATANGHARI (FE-UNBARI) TAHUN 2017

Jum’at (24/03/2017) kemarin, FE-UNBARI menggelar kuliah tatap muka/ pendidikan kilat (diklat) yang secara resmi dibuka dan dilepas oleh Rektor UNBARI, Bapak Fachruddin Razi, yang didampingi langsung oleh Dekan FE, Bapak Zahari MS beserta jajarannya.

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 24 - 25 Maret 2017. Kegiatan yang memang merupakan bagian dari program perguruan tinggi ini bertujuan memberikan pengalaman dan wawasan kepada para mahasiswa mengenai kehidupan di masyarakat maupun dunia kerja.

Melalui KKL, mahasiswa diharapkan dapat membandingkan antara teori yang telah diperoleh di bangku perkuliahan dengan aplikasinya di dunia nyata. Wawasan yang aplikatif saat KKL akan mendukung pengetahuan teoritis yang telah diperoleh mahasiswa. Disamping itu, mahasiswa dapat mengetahui seluk beluk profesi yang berkaitan dengan bidang studi yang sedang dipelajari. Mahasiswa akan dapat menjelaskan mengenai gambaran fungsi, tugas pokok, visi misi maupun sumber daya manusia yang terlibat dalam kegiatan objek kunjungan KKL-nya, serta mampu mengidentifikasi permasalahan di lapangan dan kemudian dapat menawarkan solusi dari permasalahan tersebut.(admin,03/2017)