• Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris

Dra. Wennyta, M.Pd

Visi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris

PS-PBI FKIP Unbari menjadi lembaga unggulan dalam menghasilkan guru Bahasa Inggris yang profesional dan berakhlak mulia di tingkat regional pada tahun 2030

Misi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran yang unggul dalam bidang Bahasa Inggris untuk membentuk sumber daya manusia yang profesional dan berakhlak mulia di tingkat regional.
  2. Menyelenggarakan penelitian dalam bidang pendidikan dalam Bahasa Inggris sehingga tercipta sumber daya manusia yang profesional dan berakhlak mulia.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pendidikan Bahasa Inggris untuk menciptakan sumber daya manusia yang profesional dan berakhlak mulia.
  4. Meningkatkan kerjasama dengan berbagai lembaga bahasa dan instansi–instansi baik pemerintah maupun pihak swasta, yang berguna menciptakan sumber daya manusia  yang profesional dan berakhlak mulialum Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris

TUJUAN VISI DAN MISI

  1. Menghasilkan lulusan unggulan dalam bidang pendidikan Bahasa Inggris yang profesional dan memiliki akhlak mulia.
  2. Menghasilkan tenaga pendidik khususnya di bidang  pendidikan Bahasa Inggris yang memiliki sikap profesional dan berakhlak mulia.
  3. Mewujudkan atmosfer akademik yang kondusif agar tercapai pembelajaran di bidang pendidikan Bahasa Inggris yang terpusat pada mahasiswa.
  4. Menghasilkan penelitian yang unggul di bidang pendidikan  Bahasa Inggris yang melibatkan civitas akademika.
  5. Menghasilkan penelitian di bidang pendidikan  Bahasa Inggris yang dipublikasikan pada jurnal terakreditasi nasional maupun jurnal internasional.
  6. Terselenggaranya pengabdian kepada masyarakat di bidang pendidikan Bahasa Inggris yang memberikan kontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan.
  7. Meningkatkan kepedulian mahasiswa terhadap masyarakat dan lingkungan dalam bentuk keterlibatan mereka dalam pengabdian kepada masyarakat khususnya di bidang pendidikan Bahasa Inggris.
  8. Menyelenggarakan kerjasama di bidang pendidikan Bahasa Inggris dengan berbagai lembaga yang ada di dalam maupun luar negeri dalam mencapai keunggulan kompetitif