Gelar Yudisium Online oleh Fakultas Keguruan... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

10 November 2020, oleh admin Print
Gelar Yudisium Online, oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi

Haru dan bahagia bercampur aduk walaupun masih dalam situasi pandemi Covid-19. Seperti yang tergambar pada raut wajah 81 mahasiswa FKIP UNBARI Jambi yang mengikuti Yudisium Semester Ganjil Tahun Akademik 2019/2020 secara online.

Di gelar di ruang Aula Abdurrahman Sayoeti UNBARI, yudisium yang digelar dihadapan Ketua Senat, Rektor UNBARI, hingga para dosen dan dihadiri para Yudisiawan dari tempat masing-masing. Yudisium secara online tersebut dilaksanakan menggunakan aplikasi Zoom Meeting dengan tema “Menghasilkan Guru yang Berakhlak Mulia, Berintegritas dan Berjiwa Wirausaha”,(Selasa, 10/11/2020).

H. Fachruddin Razi, M.H. selaku Rektor UNBARI dalam sambutannya beliau menyampaikan “penghargaan yang setinggi-tingginya dan mengucapkan selamat atas keberhasilan saudara-saudara di Yudisium dalam menyelesaikan studi di FKIP Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi. Ucapan Selamat juga saya sampaikan kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu para Orang Tua dan Keluarga dari Mahasiswa FKIP Universitas Batanghari”.

Tidak hanya sekedar sambutan ucapan selamat, Rektor UNBARI juga menyampaikan harapannya kepada para Yudisiawan FKIP UNBARI agar Para Yudisiawan pandai dan bijak dalam memanfaatkan pengalaman belajar dan hasil belajar itu demi keberhasilan kehidupan di masyarakat lebih lanjut.

Pembacaan SK Yudisium dilakukan oleh Dekan FKIP UNBARI Bapak Dr. H. Abdoel Gafar, M.Pd. Setelah itu, dilanjutkan dengan melepaskan jaket almamater dan ditutup dengan penyampaian pesan dan kesan oleh Lulusan Terbaik (Sabar Saputra).(Admin, 11/2020).