Fakultas Teknik FT Universitas Batanghari UNBARI ... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

09 November 2020, oleh admin Print
Fakultas Teknik (FT) Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi Menggelar Yudisium Secara Online

Fakultas Teknik (FT) Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi melahirkan sarjana baru yang ditandai dengan dilaksanakannya Yudisium. Proses pembacaan keputusan kelulusan itu sama dengan pelaksanaan sebelumnya yaitu secara online guna unuk menghindari orang berkumpul atau mencegah penyebaran Covid-19 yang belum juga usai.

41 Mahasiswa yang diyudisiumkan, terdiri dari tiga Program Studi, Yakni 29 orang S1 Teknik Sipil, 10 orang S1 Teknik Lingkungan, dan 2 orang D3 Teknik Listrik yang diselenggarakan melalui saluran teknologi aplikasi Zoom dengan tema “Mewujudkan Sarjana Teknik yang Berkualitas, Berakhlak Mulia dan Berdaya Saing Demi Menyongsong Masa Depan yang Lebih Baik”, Senin (09/11/2020).

Pembacaan surat keputusan dilaksanakan oleh, Dekan FT UNBARI, Dr. Ir. H. Fakhrul Rozi Yamali, M.E., dan hanya disebut nama-nama perwakilan mahasiswa saja agar tidak memakan waktu yang lebih lama.

Acara ini dihadiri oleh Rektor UNBARI, Dekan FT, Ketua Program Studi FT, Sekretaris Program Studi, dan Sivitas Akademika khususnya dilingkungan FT.

Menurut Rektor UNBARI, dalam pidatonya beliau berharap Mahasiswa FT bisa memanfaatkan kesempatan masa depan pada kehidupan yang ulet, kreatif, dan inovatif dan terdapat tanggung jawab untuk turut menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat dan bangsa Indonesia.(Admin, 11/2020).