LPPM UNBARI Jambi Gelar BIMTEK DPRD Kota... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

20 Juni 2019, oleh admin Print
LPPM-UNBARI Jambi Gelar BIMTEK DPRD Kota Sungai Penuh

Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LPPM) Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi melaksanakan Bimbingan Teknis Nasional bekerjasama dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi, kegiatan ini resmi dibuka pada hari Selasa, 18 Juni 2019 bertempat di Hotel Abadi Suite mulai dari tanggal 17-20 Juni 2019.

Selain Rektor UNBARI, Ketua serta Anggota LPPM, Pimpinan dan anggota DPRD Kota Sungai Penuh, Kepala Badan BPSDM Provinsi Jambi juga turut hadir mengikuti acara tersebut.

Kegiatan Bimtek Nasional dibuka oleh Bapak Rektor UNBARI dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor III Bapak Ir. M. Sugihartono, M.Si., yang dalam pidatonya menyampaikan harapan semoga memperoleh hasil atau tindaklanjut dari bimbingan teknis nasional ini secara konkrit dan lengkap sehingga dapat digunakan sebagai masukan dalam pelaksanaan program kegiatan tahun 2019 dan perumusan program kegiatan selanjutnya.

Tujuan dari kegiatan ini yakni untuk mengantisipasi kemungkinan ketidaktahuan dan ketidakpahaman, maupun guna memperdalam dan mempertajam pemahaman para Pimpinan dan Anggota DPRD dalam menjalankan fungsi dan tugasnya selaku Anggota DPRD Kota Sungai Penuh.(admin,06/2019)