• Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

26 November 2018, oleh admin Print
BIMTEK-SPMI KEMENRISTEKDIKTI 2018 UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI

Dalam rangka akselerasi pencapaian budaya mutu di Perguruan Tinggi, melalui implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) secara berencana dan berkelanjutan, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan melalui Direktorat Penjaminan Mutu melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) SMPI kepada Perguruan Tinggi yang sudah mengikuti Diseminasi SPMI dan Lokakarya Penyusunan Dokumen SPMI.

Pelaksanaan SPMI untuk wilayah Jambi dipercayakan di UNBARI dengan peserta sekitar 60 orang dari Perguruan Tinggi seperti Universitas Adiwangsa Jambi, Politeknik Jambi, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim, STISIP Nurdin Hamzah, dan lainnya.

Tujuan acara ini untuk membantu dan memfasilitasi PT yang telah mulai mengimplementasikan/ menerapkan SPMI sebagai kelanjutan kegiatan Diseminasi dan Lokakarya Penyusunan Dokumen SPMI.  

Acara ini berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 26 - 27 November 2018 yang meliputi kegiatan penyegaran tentang kebijakan SPM Dikti, presentasi oleh pengelola SPMI di PT peserta, penyusunan rencana tindak lanjut implementasi SPMI, dan lain sebagainya. Adapun fasilitator yang didatangkan oleh Kemenristekdikti yaitu Prof. Dr. Syafrani dan Dr. ing Agus Sutanto, M.T.(admin,11/2018)