• Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

18 April 2018, oleh admin Print
HIMEMFEST 2018 oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMEM) Fakultas Ekonomi Universitas Batanghari (FE-UNBARI) Jambi
UNBARI, Selasa (17/04/2018) telah diselenggarakan kegiatan HIMEMFEST 2018 oleh HIMEM UNBARI dimana rangkaian kegiatannya terdiri dari diskusi panel dan bazar. Adapun tema yang diusung oleh panitia HIMEMFEST 2018 yakni "Young, Brave, Bright". 
Diskusi panel dihadiri oleh seratus peserta dari berbagai kampus dengan menghadirkan narasumber di bidang kewirausahaan antara lain Patria Prima Putra (founder Brownies Manten), Riko Mappadeceng, MM. (owner Temphoyac), M. Kadafi, ST. (Ketua umum HIPMI KOTA JAMBI), Rocky Candra, SE. (owner Rocky Production House). 
Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UNBARI, Bapak H. Fachruddin Razi, WR III Bidang Kemahasiswaan Bapak M. Sugihartono, dan Bapak WD III FE Ahmadi.
Sebanyak kurang lebih 25 stand bazar diisi oleh mahasiswa kewirausahaan Jurusan Manajemen FE-UNBARI dan beberapa dari sponsor. 
Pentas Panggung Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh UKM Seni & Budaya Aek Ngalir dan UKM Radio, serta undangan dari KNPI, FKP, dan tamu undangan lainnya. 
HIMEM bertujuan membantu memfasilitasi dan mewadahi aspirasi bagi mahasiswa dan mahasiswi UNBARI khususnya Mahasiswa Manajemen yang ingin berkreatif berwirausaha. 
Selaku Ketua HIMEM, Fiza Fradesa menyampaikan harapannya agar kegiatan ini menjadi motivasi serta membangkitkan gairah mahasiswa/i untuk semakin tertarik dan menekuni  dunia usaha, sekaligus membuka mindset pola pikir mahasiswa bahwa setelah tamat dari bangku perkuliahan tidak serta-merta mencari lapangan pekerjaan melainkan mencoba untuk menciptakan lapangan pekerjaan yang bermanfaat juga bagi orang lain.(admin,04/2018)