PEMBUKAAN DAN SEREMONIAL PENYAMBUTAN DOSEN TAMU... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

01 April 2017, oleh admin Print
PEMBUKAAN DAN SEREMONIAL PENYAMBUTAN DOSEN TAMU PROF. ANISSA TAOUIL HASSOUNA DARI UNIVERSITY OF HASSAN II – MOHAMMEDIA MOROCCO DI UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI

Sebagai bentuk keseriusan UNBARI dalam meningkatkan kualitas pembelajaran dan SDM Universitas melalui peningkatan kerjasama baik di dalam negeri maupun luar negeri, UNBARI berupaya merealisasikan setiap bentuk MoU ke dalam berbagai program yang saling bermanfaat bagi kedua belah pihak. Seperti halnya MoU UNBARI dengan University of Hassan II – Mohammedia Morocco.

UNBARI mengundang dosen tamu Prof. Anissa Taouil Hassouna dari University of Hassan II – Mohammedia Morocco untuk memberikan pelatihan dan pengajaran baik kepada Dosen maupun Mahasiswa UNBARI dalam bidang peningkatan Bahasa.

Prof. Anissa merupakan dosen bahasa yang menguasai 7 bahasa seperti Prancis, Arab, Inggris, termasuk Bahasa Indonesia. Beliau aktif sebagai Lecturer, Translator dan Interpreter,

Poetess, Writer, dan Painter, serta President of “Nidae “Association for Cultural and Human Exchanges (Since 2001). Beliau juga akan menjadi Keynote Speaker pada The First International Conference UNBARI yang rencananya akan digelar pada hari Sabtu, 8 April 2017 nanti.

Pembukaan Resmi Proses Pembelajaran yang diikuti Seremonial Penyambutan, Perkenalan dan Pertukaran Budaya Maroko dan Indonesia tersebut berlangsung meriah dan disambut hangat oleh Sivitas Akademika UNBARI.(admin,03/2017)