PENGUKUHAN PENGURUS HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK LINGKUNGAN... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

15 Desember 2016, oleh admin Print
PENGUKUHAN PENGURUS HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK LINGKUNGAN (HIMATEL) UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI PERIODE 2016 - 2017

Rektor Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi (14/12/2016) dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Bapak Ir. M. Sugihartono, M.Si. kemarin resmi melantik kepengurusan baru Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan Fakultas Teknik (HIMATEL-FT) UNBARI untuk masa bakti tahun 2016-2017.

Didampingi oleh Wakil Dekan III Fakultas Teknik, Bapak Ir. Myson, M.T., dan Kepala Prodi Teknik Lingkungan, Ibu Peppy Herawati, S.T., M.T., dalam sambutannya Rektor menyampaikan terima kasih atas dukungan mahasiswa Program Studi Teknik Lingkungan selama ini, terutama pada saat proses pengakreditasian beberapa waktu lalu. Tanpa kerja sama yang solid dan dukungan dari segenap civitas akademika tentunya tidak mungkin dapat tercapai prestasi seperti saat ini. Beliau juga berpesan agar semangat untuk maju semakin solid untuk mencapai visi dan cita-cita HIMATEL yang selaras dengan Visi dan Misi Progam Studi yang tentunya diturunkan dari Visi dan Misi Fakultas dan Universitas. Baik Kegiatan HIMATEL maupun Mahasiswa Teknik Lingkungan diharapkan tidak hanya berdampak bagi mahasiswa sendiri dan kampus, tetapi juga yang tidak kalah penting membawa manfaat terhadap masyarakat sekitar terutama di Provinsi Jambi. Banyak permasalahan yang dihadapi masyarakat mulai dari yang kompleks hingga yang sifatnya mendasar, sebut saja permasalahan kesulihatan memperoleh air bersih, seperti yang terjadi di daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, merupakan satu tantangan yang patut menjadi perhatian kita semua.(admin,12/2016)