LAWATAN UNIVERSITAS BATANGHARI UNBARI JAMBI KE... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

28 Oktober 2016, oleh admin Print
LAWATAN UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI KE UNIVERSITI KEBANGSAAN MALAYSIA (UKM)

Menindaklanjuti kunjungan kerjasama strategik Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) ke APTISI Wilayah X-C Provinsi Jambi di Universitas Batanghari (UNBARI) tempo hari, Jum’at, 7 Oktober 2016, maka UNBARI menyambut dengan melakukan lawatan/kunjungan balik ke UKM (25/10/2016) dan berencana melakukan penandatanganan kerjasama dengan UKM yang akan berlangsung tepatnya pada hari Rabu, 26 Oktober 2016.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan tentunya terkait  kerjasama dalam peningkatan mutu pendidikan, penelitian, publikasi dan makalah bersama untuk jurnal internasional, tukar-menukar dosen dan pelajar, dan pendidikan lanjut, serta kerjasama lain yang saling memberi manfaat antara kedua belah pihak.

Delegasi UNBARI yang hadir yaitu Rektor UNBARI, Bapak H. Fachruddin Razi, S.H., M.H., Wakil Rektor II Ibu Dr. Osrita Hapsara, S.E., M.M., Ketua APTISI Wilayah X-C dan juga selaku Staf Khusus Rektor UNBARI Bapak H. M. Chairul Idrah, S.H., M.M., M.H., serta Staf Khusus Rektor Ibu Dr. Sri Marmoah,M.Pd., dan Kasubbag. Umum Bapak Samsudin Kamarudin, S.E.(admin,10/2016)