• Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

12 Oktober 2016, oleh admin Print
Workshop "Pengelolaan Limbah Berbasis Kewirausahaan Menuju Kemandirian Energi" dan Penandatanganan MoU dengan Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Jambi

Universitas Batanghari  (UNBARI) Jambi melalui Fakultas Teknik Program Studi Teknik Lingkungan (12/10/2016) melakukan kerjasama dengan Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Jambi melalui Penandatanganan MoU dan pelaksanaan Workshop dengan tema "Pengelolaan Limbah Berbasis Kewirausahaan Menuju Kemandirian Energi".

Kegiatan yang diketuai oleh Ibu Peppy Herawati, S.T., M.T., selaku Ketua Program Studi Teknik Lingkungan UNBARI, dibuka langsung oleh Rektor UNBARI, Bapak H. Fachruddin Razi, S.H., M.H.

Dalam kesempatan ini, melalui sambutannya, Ibu Ketua BLHD Kota Jambi, Dr. Evi Frimawaty, S.P.T., M.Si. menyambut antusias kerjasama ini, "Ini merupakan pengalaman pertama kali bagi kami bekerjasama dengan Perguruan Tinggi." Beliau juga menyampaikan harapannya dimana melalui kerjasama ini dapat melahirkan temuan dan terobosan, dan mahasiswa menjadi agent of change di Masyarakat, yang dapat lebih intensif dalam mengubah mindset masyarakat.

Kerjasama ini diharapkan dapat membuat prestasi yang baik, salah satunya melalui fokus terhadap energi terbarukan, bersama-sama kita bina dan kontrol sebaik mungkin sambut Rektor UNBARI.(admin,10/2016)