• Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

06 Juni 2016, oleh admin Print
DIALOG INTERAKTIF DAN PENANDATANGANAN KERJASAMA (MOU) UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) DENGAN BADAN NARKOTIKA NASIONAL (BNN) KOTA JAMBI

Jika dianalogikan, praktek peredaran narkoba bagaikan fenomena ‘Gunung Es’. Di atas permukaan terlihat kecil, namun jaringannya tetap melebar ke bawah. Hingga saat ini upaya pemerantasan terus dilakukan secara gencar oleh pemerintah. Salah satunya dengan menjalin kerjasama dengan pihak-pihak terkait, seperti yang dilakukan BNN Kota Jambi dengan UNBARI. Kerjasama dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).

Tanpa mengurangi tugas pokoknya, masing-masing pihak akan saling membantu dalam melaksanakan berbagai program yang berkenaan dengan pelaksanaan P4GN dengan memanfaatkan sumber daya dan fasilitas yang ada di kedua belah pihak. Penyuluhan/Sosialisasi, FGD, Workshop, Seminar, Screening (Tes Urine), dan berbagai kegiatan lainnya yang nantinya akan dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut kerjasama dan komitmen masing-masing pihak.

Disamping penandatanganan MOU, dilaksanakan (19/05/2016) juga Dialog Interaktif dan Kuliah Umum P4GN yang diisi oleh Ketua BNN Kota Jambi Bapak AKBP. TRI SETIYADI, S.E., S.H. dan Rektor UNBARI, Bapak H. Fachruddin Razi, S.H., M.H.(admin,05/2016)