• Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

19 April 2016, oleh admin Print
BIMTEK SPMI PROGRAM STUDI OLEH DIREKTORAT PENJAMIN MUTU DIRJEN PEMBELAJARAN DAN KEMAHASISWAAN KEMENRISTEKDIKTI DI UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI

Pengelolaan Perguruan Tinggi pada masa mendatang dihadapkan pada tantangan dan perubahan paradigma baru yang dipicu dengan perkembangan teknologi yang cepat, dan persaingan yang sedemikian ketat. Untuk menjaga agar Perguruan Tinggi tetap berjalan baik dan mampu menghadapi tantangan tersebut, maka perlu menjaga kualitas Perguruan Tinggi melalui Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) secara berkelanjutan, sehingga dapat mencapai kesadaran berbudaya mutu, yang dapat diukur melalui perolehan peringkat akreditasi program studi unggul.

Dalam rangka akselerasi pencapaian budaya mutu dengan mendorong Program Studi, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan melalui Direktorat Penjaminan Mutu melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) SPMI agar luarannya seperti Sistem Penjaminan Mutu Eksternal (Akreditasi) menjadi lebih baik. Bimtek ini berlangsung selama 2 hari, yaitu Jum‘at - Sabtu pada tanggal 15 – 16 April 2016 bertempat di Aula Drs. H. Abdurrahman Sayoeti Universitas Batanghari (Unbari) Jambi, dengan pemateri Ibu Dr. Setyo Pertiwi, Bapak Manongar dan Bapak Dr. Ir. Eko Alvares Z., M.S.A., I.A.I.(admin,04/2016)