UKM SENI DAN BUDAYA AEK NGALIR... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

16 Februari 2016, oleh admin Print
UKM SENI DAN BUDAYA AEK NGALIR UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI MENGGELAR FESTIVAL PUISI TINGKAT SMA/SEDERAJAT SE-KOTA JAMBI

Dalam rangka Ekspedisi Anggota Muda Angkatan Ke- X, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni dan Budaya “Aek Ngalir” Universitas Batanghari, mengadakan suatu kegiatan Festival Puisi Tingkat SMA/Sederajat Se-Kota Jambi yang diadakan pada hari Senin 15 Februari 2016.

Peserta yang mengikuti kegiatan lomba tersebut sebanyak 25 orang dari rekomendasi sekolah yang ada di Kota Jambi. Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB dan dibuka oleh Rektor Unbari yang diwakili oleh Wakil Rektor III, Bapak Ir. M. Sugihartono M.Si.

Acara berlangsung dengan hikmat hingga berakhir pada pukul 17.00 WIB bersamaan dengan pengumuman Juara I, II dan III dengan penyerahan Hadiah dan Sertifikat bagi pemenang dan peserta, dimana Juara Pertama diraih oleh Fany Septiani dari SMA PGRI 2, Juara Kedua diraih oleh Rizki Junando Sandi dari SMA Negeri 3, dan Juara Ketiga diraih oleh Sherin Mellania dari SMA Pertiwi.(admin,02/2016)