PELATIHAN TEKNIK IDE KREATIF DAN KIAT... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

18 Desember 2015, oleh admin Print
PELATIHAN TEKNIK, IDE KREATIF, DAN KIAT PENULISAN BUKU AJAR PERGURUAN TINGGI OLEH FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS BATANGHARI (FH-UNBARI)

Fakultas Hukum Universitas Batanghari (FH-Unbari) menggelar acara Pelatihan Buku Ajar bagi Dosen yang bertajuk “Pelatihan Teknik, Ide Kreatif, dan Kiat Penulisan Buku Ajar PT” dengan menghadirkan pembicara Bapak Dr. Tongat, S.H., M.Hum., dari Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Acara ini digelar hari Kamis, 17 Desember 2015 yang dibuka langsung oleh Bapak Rektor, H. Fachruddin Razi, S.H., M.H. Dalam sambutannya, selaku Dekan FH Unbari Bapak Said Abdullah, S.H., M.H, menyampaikan pesan bahwa diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini, akan ada tekad di masing-masing benak untuk membuat karya agung yang menghiasi dunia pendidikan dan sendi kehidupan.

Penulisan buku ajar dinilai penting, mengingat kegiatan ini pada akhirnya akan meningkatkan publikasi ilmiah dan memperkaya wawasan ilmiah dalam kegiatan meneliti dan mengajar seorang dosen, serta dapat menjadi sarana belajar atau pemahaman ilmu bagi para mahasiswa dan civitas akademika khususnya dan sumbangsih pemikiran bagi masyarakat umum.(admin,12/15)