UNIVERSITAS BATANGHARI GELAR BIMTEK DPRD KABUPATEN... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

05 Oktober 2015, oleh admin Print
UNIVERSITAS BATANGHARI GELAR BIMTEK DPRD KABUPATEN BATANG HARI KE-3

Universitas Batanghari (Unbari) kembali mendapat kepercayaan guna menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Batang Hari. Kali ini tema materi yang akan diberikan berkaitan dengan LKPJ, Permendagri Nomor 52 Tahun 2015 tentang Pedoman Penyusunan APBD Tahun 2016, dan Pemilukada Serentak.

Materi disampaikan selama tiga hari, mulai tanggal 2-4 Oktober 2015 dalam 4 sesi, dimana mengundang pembicara yaitu Bapak Ir. Agus Sanusi, M.Si. selaku Kabid. Keuangan dan Evaluasi Bappeda Provinsi Jambi, Dr. Saiyid Syekh, M.Si. selaku Staf Ahli DPRD Provinsi Jambi, dan Bapak Dr. Muslih, S.H., M.H. selaku Dosen FH Unbari, serta didampingi oleh moderator Bapak Said Abdullah, S.H., M.H. selaku Dekan FH Unbari, Ibu Hj. Fathiyah, S.E., M.Si. selaku Kabid. Akuntansi Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Jambi, dan Bapak H.M. Chairul Idrah, S.H., M.M., M.H. selaku Staf Ahli Rektor Unbari dan arbiter BANI.   

Acara ini dibuka langsung oleh Rektor Unbari, Bapak H. Fachruddin Razi, S.H., M.H., dimana dalam sambutannya beliau berharap agar para peserta Bimtek dapat mengikuti dan memanfaatkan kegiatan ini semaksimal mungkin guna peningkatan kapasitas penguasaan keilmuan yang nantinya akan menunjang pelaksanaan tugas selaku anggota dewan. (admin, 10/2015)