• Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

28 April 2015, oleh admin Print
PUSDIKLAT PERBANKAN FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS BATANGHARI JAMBI

Fakultas Hukum Universitas Batanghari Jambi kembali menggelar Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat FH Unbari), kali ini mengangkat seputar dunia Perbankan yang bertajuk “Berkembang dan Sukses Bersama”, dengan menghadirkan para praktisi Perbankan dari Bank BNI 46 dan Bank BRI Syariah.

Pusdiklat ini berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu tanggal 25-26 April 2015, bertempat di Ruang Rapat Gedung D Universitas Batanghari Jambi. Tujuan diadakannya kegiatan ini agar mahasiswa memahami secara nyata dunia perbankan, tidak hanya sekedar pemahaman teoritis seperti yang dipelajari di kampus. Mahasiswa nantinya juga akan diberikan kesempatan magang di perusahaan atau bank-bank tersebut. Sehingga diharapkan mahasiswa memahami secara utuh dan siap terjun secara nyata, terutama bagi mereka yang berminat menggeluti dunia perbankan.

Seperti yang disebutkan dalam sambutannya, Dekan Fakultas Hukum Universitas Batanghari, Bapak Said Abdullah, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu program pelatihan dan pendidikan kemahiran hukum yang akan membentuk tenaga profesional, dalam hal ini sesuai dengan tuntutan kurikulum FH Unbari yang dapat menyiapkan tenaga-tenaga terampil.(admin,04/15)