• Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

04 Oktober 2012, oleh admin Print
Rektor UNBARI Buka Ekspo KKN Posdaya

Pada tanggal 2 oktober 2012 Rektor UNBARI beserta Panitia Kuliah Kerja Nyata (KKN) Posdaya berkunjung kelokasi  langsung untuk melihat kegiatan Ekspo hasil mahasiswa dilapangan, yang dipusatkan di desa Kota Baru kecamatan Geragai Kab. Tanjung Jabung Timur.

Dalam sambutannya Bapak Fachruddin Razi meminta agar mahasiswa dalam mengikuti KKN Posdaya dapat mengaplikasikan program dengan sebaik-baiknya. sehingga kegiatan KKN Posdaya ini menjadi salah satu program untuk memajukan masyarakat tempat KKN Posdaya. "jangan sampai terputus sampai disini, tahun depan masuk lagi KKN Posdaya sebagai pembinaan berkelanjutan dengan posdaya yang sudah ada. Ada 4 pilar posdaya seperti pendidikan, kesehatan, lingkungan dan ekonomi berjalan dengan baik.

Sementara itu ketua LPPM UNBARI, Ir Fachrurraozi Hoesni, MP yang juga sebagai badan pelaksana KKN posdaya mengatakan bahwa dari hasil ekspo sudah sangat baik. Bahkan dari 4 program yaitu pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan ekonomi kerakyatan bisa dikembangkan mahasiswa. dari evaluasi panitia, kami anggap berhasil. Apa yang kita programkan 4 pilar posdaya sebagian besar terlaksana dengan baik. Untuk pendidikan ada PAUD bekerjasama dengan PKK, kesehatan ada posyandu dan peningkatan gizi dengan pemberian susu. lalu untuk ekonomi pengaktifan koperasi dan pembinaan petani jamur tiram," aku ketua pelaksana KKN Posdaya.