Sambut Harlah Ke-V, KSR-PMI UPT UNBARI gelar Turnamen Futsal
2012-06-19

KSR-PMI UPT UNBARI kembali menggelar turnamen Futsal dalam rangka Perayaan Hari Lahir Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Unit Perguruan Tinggi Universitas Batanghari Jambi Ke-V bertempat di Lapangan Futsal Kapten. acara ini berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu- minggu 09-10 Juni 2012.

 Kegiatan ini dikhususkan untuk KSR-KSR di kota Jambi dan UKM-UKM yang ada diUNBARI. Dengan tujuan agar mengeratkan tali silaturahmi dan persaudaraan. Turnamen Futsal ini merupakan turnamen yang kedua setelah turnamen futsal pertama diadakan pada tahun 2008. Turnamen futsal kali ini juga kembali membuka kengan indah lama disaat KSR-PMI UPT UNBARI masih berumur 1 tahun. pertandingan kali ini khususnya untuk KSR-KSR di kota jambi di bagi menjadi dua tim. Tim putra dan tim putri

Menurut Mantan Komandan KSR-PMI UPT UNBARI masa bhakti 2010-2011, “Kegiatan turnamen futsal ini merupakan ajang silaturahmi antar KSR-KSR di kota jambi dan UKM-UKM yang ada di UNBARI. dengan semboyan “Bola Menyatukan Segalanya”. kata Hadiansah di sela-sela pertandingan, Sabtu, 09 Juni 2012.

Komandan KSR-PMI UPT UNBARI masa bhakti 2011-2012 menambahkan, “Turnamen futsal ini selain untuk merayakan Hari Lahir KSR-PMI UPT UNBARI Ke-V, juga diharapkan persaudaraan antar KSR-KSR dan UKM UKM tetap terjaga dan tetap solid.” ungkap Amin Suratman di saat skor pertandingan masih 0-0.

kemudian pada selasa, 12 Juni 2012, acara puncaknya, diawali dengan acara Penyematan Tanda Kehormatan kepada anggota Kehormatan, kemudian Pemberian hadiah kepada pemenang dan acara pemotongan Tumpeng.